MAHASISWA

MAHASISWA
Tawuran, demo, narkoba,……
Ahhhhh itu semua mahasiswa lagi, gak tawuran gak demo “cemen,” itu kata mereka” tapi apa kata kamu? Bagaimana kalau kalian mahasiswa, yang gak ikut demo?
Sudahkah kalian memperhatikan dirimu sebagai mahasiswa, kalian bilang kalian suara dari aspirasi masyarakat, tapi toh nyatanya masyarakat masih susah. Lengsengsernya suharto yang kalian demokan gak juga berdampak kebaikan” Indonesia tetap gak maju dan rakyat semakin sengsara” apa yang kalian harapkan gak pernah ada? gak ada kebaikannya bagi warga. Propokaotor semakin banyak, korupsi semakin meningkat, sembako semakin melejit.
BBM naik, gerakan mahasiswa untuk berdemo ikut andil “BBM naik Mahasiswa ikut naik (naik kejalan – jalan)” kerusakanpun &, lempar melemparin pun terjadi. Alangkah malunya aku medapat predikat mahasiswa yang onar kalau memang kalian aspirasi rakyat berdemolah kalian dengan terteib tanpa membuat keonaran tanpa merusak pasilitas yang ada. Untuk membangun yang kalian telah rusak itu adalah uang rakyat dan untuk memperbaikinnya lagi uang rakyat, berarti bukan pemerintah saja yang membuat susah tapi perbuatan kalian juga menyengsarakat rakayat “ janganlah kalian melakukan kejahatan di bumi dengan berbuat kerusakan (QS. Albaqarah (1) 60). Ini ayat bahwa kerusakan itu sangat dilarang tapi kalian juga tak pernah untuk berbenah diri menyadari apa yang kalian lakukan itu sudah di larang,tapi kerusakan tetap saja terjadi” tubuh manusia tapi pikiran setengah hewan”
Mahasiswa ciptakanlah Negara ini dengan baik, buatlah masyarakat bangga kepadamu raihlah prestai – prestasi yang mengharumkan nama Negara kita demi bakti kita kepada bumi pertiwi ini, tidakkah kalian merasa kalau Negara lain bertepuk tangan melihat mahasiswa di Negara kita rusuh.
Kalian mahasiswa generasi penerus bangsa, tanpa genarisi penerus Negara ini akan semakin buruk, maka bersiap – siaplah untuk menjadi pemimpn masa depan. Tingkatkan prestasimu, damaikan negerimu tanpa harus berbuat onar. Jangan menjadi mahasiswa “males” lihat kedepan segudang perubahan menantimu. Tunjukan pada dunia bahwa kalian adalah mampu untuk memperbaiki Negara ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: