wanita dan seni

Article
Wanita Dan Seni
Banyaknya asesoris- asesoris wanita yang semakin berkembang di dalam dunia model, sehingga wanita di jadikan ajang boneka yang bisa di bentuk dan di perjual belikan. Seni, mereka “bilang tubuh seksi itu seni” sehingga banyak wanita di jadikan alat untuk keseniannya. Seni, mereka “bilang tubuh seksi itu seni” padahal itu menimbulkan syawat pada laki – laki normal. Pemerkosaan di Indonesia pun bertambah itu karena adanya seni gila yang di berikan ke pada masyarakat sehingga banyak anak di bawah umur di perkosa dan pelecehan seksual lainya. Ibarat kata, kucing gak di kasih ikan asin dia nyuri apalagi di suguhkan gak bakalan nolak dia. Sama seperti perempuan yang menonjolkan yang seharusnya tak di tonjolkan. Kemana harga di dirimu wahai wanita? Apa kamu kehilangan kemaluan sehingga tubuhmu gak perlu kamu tutupi. Itukah seni yang kamu maksud. Apakah kalian gak pernah berpikir entah berapa anak balita yang akan menjadi korban pemerkosan. Dengan apa yang kamu berikan otomatis kalian mengajarin anak bangsa ini dengan kebodohan, dan seperti apa bentuk Negara ini untuk tahun selanjutnya jika generasinya yang sekarang aja gak bener walallahualam.
kamu bilang seni itu Indah, its right. “I agree with u” tapi ada tapinya ne. seni (indah dari mananya dulu) dari tubuhmu, kalau kamu merasa tubuhmu sebuah hasil karya. Kalian tahu siapa yang menciptakan tubuhmu, bagaimana kalau Dia gak terima karena hasil karya di rusak dan semua itu Dia akan membalasnya di akhir pembalsan nati di mana manusia harus bertanggung jawab atas semua yang manusia lakukan di muka bumi ini. dan yang saya heran!!! kamu gak malu sama Tuhan, karena kamu belum membayar hasil ciptaannya, padahal suatu hasil karya yang baik itu bayaranya mahal nah sudah kamu membayarnya???? Padahal kita Negara yang berbudaya baik tapi kok wanitanya banyak yang nyelneh.
Seksi itu seni, bila tubuh indah di tonjolkan, its mean semua itu adalah benda hiasan yang bisa di jual dan dapat di hargai manusia. My god dimana otak sehat kalian letakakan? Gak salah tuh? Bagai mana kalau harganya turun dan pasarannya sepi??? Harga diri turun hanya dengan sebuah kata “tubuh seksi itu seni” itu gak lebih dari seorang pelacur jalanan.
Dan tanpa harus menonjolkan tubuh-tubuh seksimu seni itu juga indah. Pantes aja Negara ini bobrok wong wanitanya banyak gak benernya bila di bandingkan dengan yag baiknya.. “Wanita adalah tiang agama dan Negara” bila ”wanitanya banyak yang baik maka baik pula negaranya begitupun sebaiknya” bila “wanitanya banyak yang buruk maka buruk juga negaranya” maka untuk kaum wanita jadi wajar bila banyak pemerkosaan di Negara selalu bertambah, wong kalian ngajarin seni gak bener.
Perbaikin diri sebelum menjadi seni gila……???????????
Seni itu indah bila di juruskan pada kebaikan dan kalu mau menonjolkan tubuhmu jangan bawa-bawa kata seni ya ”malu aku dengernya aku jugakan wanita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: