Perbedaan

Perbedaan

Seandainya agama ini hanya Islam

Pasti gak akan ada perbedaan….

Seandainya pernikahan beda agama baik

Pasti gak ada perpecahan

Tapi…

Gak beda gak Asyik

Aku merindukan sosoknya

Tapi kami beda

Sehingga ada perbedaan diantara kami

Aku luluh bagaikan lilin

Karena perbedaan itu

Aku remuk bak halilintar yang meyambar

Aku hampir terpeleset dalam titian langkahku

Karena perbedaan…

Kini aku mencoba untuk bangkit

Karena ia membakar jiwaku

Aku kosong bagaikan botol bertutup

Terasa pengap mengalirin darahku

Kini aku terluka

Aku terhenti tanpa ada penyangga dalam hidupku

ya kita ada jurang pemisah “itu katamu”

biarkan jurang itu memisahkan kita

karena gak akan ada cahaya yang akan masuk

jika kita berada dalam jurang itu

trimakasih karena kau telah menjadi tunggul dalam jurangku

By: Ayoe_sweety

One response to this post.

  1. “Good Luck…Anda memang pencinta perdamaian…aq selalu mendukung kmo apa yang selalu kmo perjuangkan…Wassalam..” AJ

    Balas

Tinggalkan Balasan

