SAHABAT JAUHKU

SAHABAT JAUHKU

Sosoknya bersahaja, sikapnya lembut namun bijaksana. Di bilang ikhwan gak juga tapi kalau bila diskusi tentang islam pendapatnya mudah di mengerti atau muda di pahami sehingga aku tertarik bila ngobrol bareng sama dia orangnya supel banget… apa aku jatuh hati? Ah ini hanya perasaan aku aja, aku hanya mengagumi apa yang ada pada dirinya, ia adalah laki-laki yang belum pernah aku jumpain. Sosok yang begitu bertanggung jawab, ia sangat berkomitmen dengan waktu, tak sedetikpun waktu yang di gunakan dengan kesia-siaan. Laki-laki yang begitu menjadi idaman perempuan,

Dia sangat mengidolakan Iman Hussein putranya Fatimah putri dari nabi besar kita Muhammad saw. Yang mana pada waktu Fatimah lahir, kelahirnya di sabut oleh bidadari dari surga.

Kehati-hatianku dalam setiap bicara selalu kujaga, bukan aku mau sok baik atau minta di perhatiin tapi aku hanya sekedar menjaga hati agar tak terlalu jauh aku memiliki rasa yang akan mendekatkanku dari lingkar dosa. Karena bila hati terganggu maka otak akan berkerja dengan buruk dan akan menjauhkanku dari yang Maha Hidup.

Hanya dengan dua kata “Sahabat Jauh” ini kata yang tepat buat kami berdua, karena diantara kami berdua gak ada hal yang kami tutupi kami selalu terbuka tentang hal yang kami alami baik masa lalu atau hari-hari yang kami jalani. Aku selalu minta pendapatnya bila aku lagi ada masalah begitupun dia. Dia selalu minta pendapatku bila ia ingin melakukan sesuatu, kadang kalau kami bosan kami smsan, kami bercanda-canda lewat sms. Dia selalu mengingatkan aku, baik waktu sholat ataupun pakaian. Dia memberikan masukan-masukan yang selalu bermanfaat untukku. Kadang aku berfikir aku terlalu membebaninya dengan setumpuk keluhan. Pernah aku mencoba menjauhinya tapi aku sepertinya kehilangan suatu yang berharga buat aku. Dia pernah bilang seandainya aku akan mempunyai calon suami, aku harus memberitahunya karena dia ingin tahu seperti apa calon aku. Tapi kalau dia sih, pinginnya aku mendapat seorang ikhwan karena bisa membimbing aku kejalan yang lurus dan benar tapi ikhwan beneran bukan ikhwan-ikhwanan hehehe….

Persahabatan yang kami jalin begitu ROMANTIS (Rumah Madrasyah Tingkat Islam Sahabat) hayo kalian pasti dah mikirin ngeres ya…. Sahabat aku akan selalu berharap persahabatan ini akan selalu memberi manfaat buat kita dan orang lain.

Jatuh cnta ini mungkin? pasti ini yang akan kalian bilang?

Tapi… enggak buat aku neee….

Ini hanya sebuah ikatan solidaritas sesama muslim untuk saling berbagi dan saling mengingatkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: