love

L O V E

Talking about love…..

Apa yang ada di benanmu, Apabila kamu di tanyakan tentang definisi cinta?

Love is blank. Itu yang akan kamu jawab. It simple answers.

Pernah nonton film India khuch khuch hota hai, dari sana kita mendapat definisi cinta adalah sebuah persahabatan. Apa iya? Jadi geli ne….

Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga (itu liriknya bang H. Romah Irama). Dan masih banyak lagi defenisi cinta sampe kita bingung. Seperti apa cinta itu?

Nah, masih bingungkan, sama aku juga kok??? Hehehe….

Mencintai

Dicintai

fitrah manusia

Setiap insan di dunia

Akan merasakannya

indah ceria kadang merana

itulah rasa cinta

(The Ahli Fikir)

Siapa sih yang gak mau dicinta?

Everybody, it likes it. Banyak kaum remaja yang mendambakan cinta sejatih dari pasangannya sehinggah tak banyak dari mereka merasakan nikmatnya pacaran yang berakhir dengan kekecewaan belaka (wah cintanya palsu ya) dan ada juga yang sampe mati bunuh diri hanya karena cinta, serem banget ya, baygon laksana sprit hehehe. Pernah dengar berita Gabby yang katanya ia bunuh diri memotong urat nadinya sendiri karena di tinggalkan pacarnya yang meninggal kecelakan, Allahhu akbar, begitu besar pengaruh cinta pada diri seseorang sehingga matipun mereka mau? Padahal kalau di pikir betapa bodohnya kita ya. Hanya karena cinta yang belum kita ketahui atas dasar apa cinta itu hadir pada diri kita, sehingga kita tak kuasa untuk melawan arus yang datang pada kita begitu cepat singgah pada akhirnya kita terjungkal atau terdampar jauh.

Rasa cinta mempunyai pengaruh besar pada diri manusia, ibaratkan malam tak berbintang, hidup tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam begitu juga dengan sebuah hubungan gak asyik kalau tanpa cinta, tapi banyak kaum remaja atau orang dewasa mengotori makna cinta sehinggah mereka di butakan oleh cinta itu sendiri. Orang yang kecewa dengan cintanya bagaikan petir yang meyambar dirinya hingga terbakar. Wow dahsyat banget ya…. Cinta gitu loh!! Jadi jangan suka bermain api karena ia akan membakar dirimu sendiri.

Cinta itu suci dan bersih apabila kita mengotorinya maka ia akan menjadi hitam, membuat kita sengsara dan apabila kita menjaganya dengan baik maka akan membuat kita bahagia selamanya…

Wow, Cinta seperti apa tuh yang bisa membuat bahagia?

Cinta adalah nikmat dari Allah yang membuat dunia tiada bertepi, sedalam samudra yang luas dan tiada pulabertepi, setinggi angkasa yang membumbung di langit luas. Begitu besar nikmat Allah yang di berikan kepada kita, dan apakah kita akan mendustakan nikmat-Nya. Cinta yang bisa membuat kita bahagia dan cinta sejatih adalah yang memiliki cinta itu sendiri, siapakah pemilik cinta sejatih itu? Dialah Allah stw yang memiliki cinta sejatih itu sendiri. Cinta-Nya akan membuat kita bahagia, karena cinta adalah karunia Allah, peliharalah karunia cinta ini dengan sebaik-baiknya karena ia akan memberikan kebahagian yang luar biasa dalam hidup kita. Dan apabila kita tidak bisa memelihara cinta dengan baik maka batin kita akan merasa gunda, sengsara dan hati ini seperti kemarau yang meridukan hujan turun. Dengan begitu jangan sampai kita terpedaya cinta manusia yang hanya melalaikan Cinta sejatih kita, jangan berharap dengan cinta manusia karena cinta manusia hanyalah sesaat (palsu) karena cinta yang hakiki adalah cinta kita kepa Allah swt.

One response to this post.

  1. cinta tuh gk perlu over dosis,sederhana aja yg penting punya Taste🙂 selayaknya kita memberi garam pada sayur

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: