article

ORANG YANG PALING KAYA SEDUNIA?

Kaya…. Apa sih kaya itu

Hei kamu orang kaya ya, tu banyak duit?

Ihh ne duit-duitan kaleee…. palcucuuu

Bicara soal kaya, pasti terlintas dalam pikiran kita adalah orang yang banyak duitnya… ih apa iya banyak duit itu kaya????

Ih orang kaya itu orang yang banyak harta lho…. Hehehe itu harta titipan kok yang mana akan di infaqkan juga…. J

Iya juga ya…

“Kaya” sebuah kata yang dapat menggelitik sekelumit orang yang geli bila di bilang dirinya kaya. Aku kaya ya, kaya akang hanum produser Ayat-ayat cinta. Hehehe, ih itu kayak bukan “kaya” hehehe gpp mirip dikit.

Orang bijak bilang “Kaya itu ada di dalam hati”, kaya harta kalau hati risau itu akan sama aja dia belum kaya, banyak uang tapi banyak utang juga gak bisa di bilang kayak. Ibaratnya uang seribu di bandingkan dengan uang 1 milyar, banyak mana?

Pasti kalian pilih banyak yang satu meliyar ya tapi kalian bingung menggunakannya dan menjadi pikiran. Sedangkan di bandingkan dengan uang yang seribu kalian gak akan bingung menggunakannya dan gak akan menjadi pikiran buat kamu.

Untuk menjadi orang kaya sedunia gak perlu banyak uang kok? Cukup dengan “hati”, karena apabila kamu kaya hati kamu akan menjadi orang yang paling kaya sedunia. Itu kenapa?

Karena orang yang kaya hati, mereka lebih mementingkan agama,keluarga masyarakat dan Negara. Bila ia mempunyai harta ia tidak lupa dengan bersodaqoh, bila ia selalu bersodaqoh Allah akan selalu membuka jalan risqi untuknya dan gak akan pernah berkurang hartanya karena ia yakin bahwa semuanya adalah milik Allah. bila tertimpa musibah ia senantiasa selalu bersabar sehingga hatinya begitu damai. Harta, uang dan perhiasan suatu kekayaan yang bisa di cari dan hilangkan. Namun kaya hati yang sulit di miliki manusia dan mereka ini orang yang paling kaya sedunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: