D I A R Y

Apa sih buku diary buat kamu?

Diary adalah sebuah buku catatan yang hanya menuliskan masalah cinta dan cinta atau hal pribadi yang akan dijadikan sebagai catatan sejarah hidup. aku ada sebuah puisi yang aku kutip dari sebuah buku diary keponakan dengan tidak sengaja aku membacanya entah apa judulnya aku juga tahu ne.

Cinta bukan PPKN

Yang menuntut undang – undang

Cinta bukan matematika

Yang dapat di hitung nilainya

Cinta juga bukan ekonomi

Yang bias di jual beli

Cinta… adalah sejarah

Yang selalu di kenang

Cinta bukan bayangan

Yang hanya setia satu jam

Cinta bukan president

Ynag setia 24 jam

Cinta adalah rexona

Yang setia setiap saat

Cinta pertama adalah kenangan

Kedua menjadi pelajaran

Ketiga adalah suatu keperluan

Karena hidup tanpa cinta

Bagai tanaman tanpa bunga.

Wah dalem banget ia menuliskan puisi ini entah dari mana ia mengutip atau hasil pikirannya aku juga tak tahu. Terkadang ia simpan rapat – rapat karena bagi ia merupan suatu rahasia saja ‘aneh banget’ bukankah kalau di tulis berarti unutuk dibaca, apa aku tante yang jahil ya?

Seberapa pentingkah buatmu buku diary Apa kalian juga mempunyai buku diary yang setiap kalian tulis semua kejadian yang ada dibuku kecil? atau sampai saat ini kalian masih menyimpan buku diary lama?

Tinggalkan Balasan

