MAAFKAN AKU SOBAT

juana-water-liliesKau hadir laksana embun pagi menyejukan pagi, kau lembutkan hati ini bagaikan lautan memecahkan karang hingga serpihan batu menyatu dalam dasar laut. Kata – katamu membuat keheningan tersendiri bersamamu aku terhanyut dalam do’a, bersamamu aku bagaikan seorang anak yang membutuhkan bimbingan dari seorang ibu

Sobat aku selalu membuatmu bersedih, aku terlalu mengecewakanmu. Aku menyadari kau menginginkan aku berhasil melewati hari – hari yang penuh tantangan hingga kau tak penah letih memberiku semangat, kata – kata semangat terus kau tancapkan dalam diriku agar aku tetap percaya diri dan Qonaah., termikasih sahabat.

Sobat…

Maafkan aku, aku tak bisa menjadi seperti yang kau inginkan tapi aku akan terus berusaha memperkokoh iman. Aku menyadari begitu banyak kelemahan dalam diri ini kadang aku juga tak pernah peduli sama kamu, tapi kamu tetap semangat memberiku inspirasi yang baru. Sahabat seperti apa aku ini? Bahkan aku tak pernah tau bahwa kau juga mempunyai keluh kesa yang tak bisa kamu ungkapkan. Begitu sibukkah aku? Hingga aku tak pernah mau peduli tentang kamu….

Sobat,

Aku akan menebus semua kesalahanku, aku akan memperbaiki diri dan akan menyediakan waktu lebih banyak bersamamu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: