S E N Y U M A N

6572neji1

Senyuman seseorang adalah pantulan garis-garis pancaran cahaya matahari dan hal termudah kita lakukan didunia ini adalah tersenyum, dengan senyuman kita akan memberikan sesuatu yang berharga dalam diri kita ataupu orang lain. Orang tua bilang bila kita banyak tersenyum kita akan awet muda, dunia kesehatanpun menganjurkan kita agar banyak – banyak tersenyum, dalam al – Quranpun dianjurkan “tersenyum adalah suatu ibadah” dalam liriknya lagu ahmad dani juga bilang “ hadapilah dengan senyuman” begitu penting kah senyuman? Tapi gimana kalau orang yang tersenyum sendiri… (tebak aja ya)

Nah sekarang terpikir gak bahwa senyuman itu mengandung banyak manfaat bagi diri kita pribadi ataupun pada diri orang lain.

Senyuman adalah sebuah benda yang tak akan ternilai harganya karena senyuman juga merupaka obat hati yang dapat menyenangkan hati orang lain.

Terbayang gak, bila kita hidup tanpa ada senyuman, Kita pasti akan merasakan hidup ini hampa dan kosong laksana gurun pasir yang tidak ada tumbuhan yang mau tumbuh yang ada hanya kegersangan belaka begitupun dengan kita bila kita tersenyum kita akan wajah kita akan berseri dan akan mempunyai banyak temen yang senang sama kita, tapi bila kita jarang tersenyum wajah dan pikiran juga akan berdampak buruk, wajah kita akan banyak kerutan karena sel darah tidak mengalir dengan normal karena terlalu banyak berpikir hingga berdampak pada kulit wajah.

Sekarang tidak sulitkah untuk bersedekah hanya dengan sebuah senyuman kita akan melalukan perbuatan baik dan menyenangkan hati orang.

Apa sih buku diary buat kamu?

Atau sebuah buku catatan yang hanya menuliskan masalah cinta dan cinta atau hal pribadi yang akan dijadikan sebagai catatan sejarah hidup. aku ada sebuah puisi yang aku kutip dari sebuah buku diary keponakan dengan tidak sengaja aku membacanya entah apa judulnya aku juga tahu ne.

Cinta bukan PPKN

Yang menuntut undang – undang

Cinta bukan matematika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: