Jangan Remehkan Ucapan Terimah Kasih

*Jangan Remehkan Ucapan Trimah Kasih*

copy-of-1_223348198l

Suatu sore ada seorang temen bertandang kerumah, ia memberikan tugasku yang seminggu lalu ia pinjam (gak malu banget ya hehehe) dan ia hanya berkata *Trimakasih banyak ya yu*
Trimakasih pikirku (bukanya aku mau minta duit ya) matre kali…
Dah minjemnya lama malah gak di kumpulin dasar orang kalau lagi perlunya aja kerumah coba kalau gak ada maunya boro – boro mau kemari senyum aja enggak tapi akunya juga kenapa mau minjemin (sok baik banget c) tapi nggak tegalah uuu…. Aku kok jadi menggerutuk gini…
Malam harinya, sewaktu aku lagi duduk – duduk santai sambil membaca buku dengan tidak sengaja aku membuka halaman tentang hal terimah kasih, yang ternyata “wajib berterimah kasih kepada orang yang berbuat baik” aku kaget dan langsung beristigfar memohon ampun kepada Allah, yang telah meremehkan ucapan temenku. Padahal temenku berterimah kasih padaku karena aku telah membantu meringkankan tugasnya tapi ucapan itu aku abaikan dan aku gak pantes menerima ucapan itu malah berburuk sangka, akupun langsung menelponnnya dan dia pun memaafkan aku. Trima kasih ya Allah engkau telah mengingatkanku.
Semoga kelalainku tidak terjadi sama kalian ya….
Good luck….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: