“Anak Seorang Pezina”

“Anak Seorang Pezina”

mcf015

Accident before get married….. Sekarang ne, hamil diluar nikah sudah menjadi hal yang lumrah (woi keren, siapa ya kira – kira yang membuat peraturan ini, semoga bukan kita ya) emang sih hamil diluar nikah sudah bukan hal yang tabuh lagi di telinga, pernah ada tetanggaku yang hamil diluar nikah (bukan mau ngerumpi tetanggaku lho)… Oh si “anu” hamil duluan…. Langsung dijawab “OH ITU MAH DAH UMUM”

“UMUM”?????????
Anehkan jawabannya, umum singkat, padat, jelas tapi “gila” ya hanya orang gila (hehehe) Pergaulan sek bebas mulai ramai di bicarakan, hubungan tanpa status (pacaran) awal dari semua pergaulan bebas, gak pacaran di bilang gak laku (ih murah banget harganya, barang kali ya) bukannya sok alim ne, aku juga masih muda, sama dengan kalian…. Kita lihat iklan di TV, penjualan kondom yang bintangnya Julia peres, biar gak hamil pake kondom. Itu iklan perlu dipertanyakan, iklan itu buat siapa? buat kita atau buat orang yang sudah menikah? Pantes aja kalau pergaulan bebas gak ada habisnya wong malah didukung, para penzina malah asyik dan sangat menikmati pergaulan bebas. Tapi bagaimana kalau sampai hamil di luar nikah, baikkah anak hasil hubungan diluar nikah, dan apakah ia harus menikah dua kali setelah melahirkan. Pertama, Rasulullah bersabda: “Tidak akan masuk surga anak seorang penzina” Why? Anak seorang pezina tidak akan membawa kebaikan karena hasil dari seperma yang tidak baik, bila tubuh yang tumbuh menjadi besar aja sangat pantas untuk masuk apai neraka, maka bagaimana bila tubuh memang tercipta dari hasil sperma. Kasihan anak yang tak berdosa ini harus menanggung semua perlakuan kedua orang tuanya. Namun setelah diteliti yang lebih pas untuk dikatakan dalam masalah ini, yaitu bahwa orang tersebut bartaubat dan kembali kejalan Allah, kemudian mendapatkan karunia taubat yang nasuha serta beramal yang shalih, lalu masa tua lebih baik dari kondisi masa kecilnya, dan merubah perbuatan – perbuatan jeleknya dengan perbuatan baik, sungguh Allah maha pengampun dan legi maha penyayang kepada hambanya dan Allah memberi jaminan kepada hambanya yang bertaubat dari perbuatan syirik, pembunuhan jiwa dan zina, Allah akan menggantikan perbutan jeleknya dengan kebaikan – kebaikan. Tapi bila pelaku zina dimasa tuanya tidak dikaruniai taubat maka orang semacam ini sulit untuk mendapatkan husnul khatimah yang dapat memasukannya kedalam surga disaat meninggal kelak, hal ini sebagai hukuman baginya, dan Allah akan memberikan hukumannya terhadap perbuatan yang jelek dengan kejelekan yang lainnya. Berbahagialah orang yang selalu bisa memperbaiki diri dengan berbuat baik dan menjauhkan dirinya dari perbutan buruk. Semoga kita termasuk orang yang selalu mengerjakan perbuatan baik amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: