“Ketika Mata Memandang”

“Ketika Mata Memandang”


1_966996813l

Sabda Rasullulah “ Janganlah kamu ikuti pandangan (pertama) itu dengan pandangan berikutnya. Pandangan pertama itu boleh buat kamu tapi tidak dengan pandangan berikutnya”

Pandangan itu adalah panah yang beracun dari panah iblis maka barang siapa yang memalingkan pandangannya dari seorang wanita / pria ikhlas karena Allah maka Allah akan memberikan kelezatan dalam hatinya  sampai pada hari kiamat.

Rasulullah berkata “ Palingkanlah pandangan kalian dan jagalah kemaluan kalian”

Setiap kejadian Musibah (praktek zina) itu bermula dari pandangan seperti kobaran berasal dari percikan api yang kecil. betapa banyak pandangan yang menembus kedalam hati pemiliknya seperti tembusan anak panah yang dilepaskan dari busur dan talinya.

Seorang hamba, selama ia masih mempunyai kelopak mata yang digunakan untuk memandang orang lain maka ia berada pada posisi yang membahayakan. Dia memandang menyenangkan tapi membahayakan jiwanya maka jangan kamu sambut kesenangan yang akan menjadi petaka.

Kau senantiasa mengikuti pandangan dengan pandangan lainnya untuk menyaksikan wanita cantik / pria tampan dank au mengira…. Kau dapat mengobati luka (syahwatmu) padahal kau menorehkan luka barumu diatas luka lamamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: