“Merah Putihku, Indonesiaku”

“Merah Putihku, Indonesiaku”

100_1183

Bendera merah putih ini menjadi saksi bahwasanya aku pernah melaksanakan KKL di MTs negeri Lubuklinggau, bisa kita lihat dari kejahuan bukit sulap yang indah yang sedang berkabut putih.

Merah Putihku berkibar dan terus akan berkibar selama – lamanya di tanah air indonesiaku ini, Indonesiaku saat ini terus medapatkan cobaan yang sangat dahsyat apakah telah banyak dosa dinegeri ini.

Sebentar lagi akan ada “PEMILU” kerusuhan dan kerusakan akan ada dimana – mana dihadapan kita. Persaingan akan terjadi, kemenangan yang diharapkan semua pihak suap menyuap hal yang biasa terjadi, suara di jual hanya dengan sejumlah uang. “Oh kalau kamu pilih aku. Andai aku menang akan aku bangun jalanmu” “oh kalau pilih aku setiap suara aku akan ganti dengan uang”, POLITIKUS banyak bermunculan janji – jani manis terlempar dari mulut, eh ada juga yang ngece “wong belum dapet kursi, kalau dah duduk dikursi empuk dah lupa”.

Aku hanya sedih sama merah putihku akankah mereka memikirkan merah putihku, akankah ia ingat dengan alaunan Indonesia rayakku, akankah ia mengikuti berkibarnya merah putihku, aku yakin mereka tidak ingat kenapa alam raya ini tidak berpihak padanya karena merekalah perusaknya.

Pemilu marilah kita megikutinya dengan rasa damai tanpa ada kerusuhan, lakukanlah dengan sportive, apabila jalan pemiluhannya dengan baik maka hasilnya akan baik namun apabila pemilihan buruk jangan mengharapkan hasil baik.

Suatu rumah tanggga apabila ia menafkahi anak – anaknya dengan uang dari yang tidak baik maka jangan harap akan mendapatkan ridho dari Illahi namun Allah akan murka dan menggati perbuatan buruk dengan keburukan yang lainnya.

Namun apabila ia dari hasil yang baik maka Allah akan mengganti kebaikan dengan kebaikan yang lainnya. Begitu pula dengan suatu Negara apabila pemimpinnya bermain curang tak akan lama ia akan bertahan pada kursi pemerintahan kalaupun lama keburukan yang ia lakukan akan dihadapkan pada semua orang tanpa ia sadari sendiri.

Mari kita ikuti jalan pemilu ini dengan baik jangan terpancing bujuk rayuan politikus, pilihlah denga hati yang bersih, jangan sampai kita menjadi perusak dan jangan salah pilih ya… good luck.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: