“Rumahmu Adalah Istana Kemulian Dan Cinta”

“Rumahmu Adalah Istana Kemulian Dan Cinta”

mcf001

Wahai wanita yang mulia, tetaplah di rumahmu kecuali karena urusan yang penting

“Rumahmu adalah Rahasia Kebahagiaanmu”

Berdiam dirilah kalian dirumah kalian (Qs. Al – Azab) engkau akan dapatkan kebahagiaan di dalam rumahmu. Jagalah kemuliaanmu, ketenanganmu dan kesantunananmu dari perusak. Sesungguhnya wanita maaf ne (murahan) adalah mereka yang senang keluar rumah tanpa ada kepentingan (berpesta pora, hura-hura yang hanya mendapatkan kesenangan sesaat) mereka bertujuan hanya tidak akan ketinggalan zaman, mengikuti trend – trend yang tidak jelas, mereka memasuki pusat – pusat perbrlanjaan serta mencari segala sesuatu yang baru dan aneh yang sama sekali tidak ada hubungan dengan agama, mereka lupa akan tujuan hidup tidak sejalan dengan risalah dakwah dan tidak berhubungan dengan pengetahuan, ilmu dan kebudayaan. Bahkan apa yang mereka lakukan hanya sesaat yang tiada guna dan berlebih – lebihan yang ada di benak mereka hanyalah makanan, jalan – jalan dan shopping.

Maka, hati – hati dengan tetap dirumah sebab rumah adalah tempat kebahagiaan, tempat aman, da santai. Maka jadikanlah cinta dan kasih sayang bermula dari rumahmu menjadi sumber hadiah yang baik dan berkah.

So siapa bilang bila di rumah kita gak bisa apa – apa. Seharusnya kita bertanya pada diri sendiri apabila kita sering keluar rumah hanya mencari kesenangan padahal rumah dapat kita jadikan suatu kebahagian “ada apa didalam rumah kita? sehingga rasa nyaman tak kita dapati”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: