“Wanita Terelok Didunia”

“Wanita Terelok Didunia”
1_997136546l

“janganlah kamu bersikap lemah lembut dan jangan pula kamu bersedih hatipadahal kamu adalah orang yang paling tertinggi derajatnya”

Dengan kecantikanmu kamu lebih elok dari pada matahari, dengan akhlakmu kamu lebih wangi dari pada minyak misik, dengan rendah hatimu kamu lebih tinggi dari pada bulan, dan dengan kelembutanmu kamu lebih lembut dari pada rintik hujan, maka jagalah kecantikan itu dengan keimanan, kerelaan dengan rasa puas diri dan harga dirimu dengan hijab.

Ketahuilah bahwasanya, perhiasanmu bukanlah “emas” tetapi dua rekaat menjelang subuh, “Dahagamu” di tengah hari yang panas karena “puasa”, derma ynag tersembunyi yang hany diketahui oleh Allah, air mata tobat, sujud panjang diatas karpet ibadah dan malu pada Allah ketika terdorong bisikan nista, ajakan setan.

Pakailah pakaian taqwa engkau akan menjadi wanita tercantik didunia, meski bajumu terkoyak. Kenakkanlah mantel kesantunan agar engkau manjadi wanita tercantik didunia walau tanpa alas kaki.

Disetiap tempat engkau menemukan kegelapan dihidupmu. Tak ada langkah yang tepat kecuali engkau nyalakan pelita dalam hidupmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: