Alam Rayaku”

“Alam Rayaku”

100_1212

Hari minggu, ini pertama kalinya aku mendaki bukit sulap di kota kelahiranku. Lubuklinggau sungguh unik dan sangat menarik, kecil memang tapi sangat menarik ah itu mungkin perasaanku aja (tapi kalau gak percaya boleh berkunjung kok), kegiatan ini memang sangat aku gemari tapi sayang waktu semasa SMA aku gak pernah mengikutinya itu dikarenakan oleh Abangku yang tidak mengizinkanya dia takut terjadi sesuatu padaku, dulu ada temennya yang meninggal karena mengikuti kegiatan ini waktu itu kakakku menjadi ketua mapalanya kejadian itu gak pernah ia lupakan sehingga mereka harus membubarkan kegiatannya. Dari kejadiaan itu setiap aku mau ikut ia tidak pernah mengizinkannya. Tapi hari ini baru aku merasakan betapa nikmatnya menjadi seorang pencita alam raya. Sungguh sempurnanya Allah menciptakan alam raya ini tanpa ada cacat sedikitpun.

Dari atas bukit atau yang kita kenal dengan puncaknya, disana kita akan merasakan sebuah kenikmatan yang luar biasa yang tidak dapat kita ucapkan dengan kata – kata, rasa lelah akan terganti dengan sebuah kemegahaan yang luar biasa. Dari sini aku melihat keidahahan kota lubuk linggau dengan jelas ternyata sangat menarik, banyak temen – temen yang berpose laksana seorang model sehari. Kami mendaki kurang lebih 1,5 jam sepuas kami berada diatas puncak kami turun kemudian kami melanjutkan di air terjun masih berada di kawasan bukit sulap.

Alam rayaku yang masih “asri”. sungguh kenikmatan yang tak bisa dipungkirin. Subhanallah… jangan sampai ada tangan – tangan tak bertanggung jawab merusak alam raya ini karena kita semua akan menerima akibatnya. Mari kita menjaganya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: