“Akupun Bisa Jatuh Cinta”

“Akupun Bisa Jatuh Cinta”

By: ayoellg

Apa yang kau tunggu

Aku bersamamu sekarang

Apa yang kau tunggu

Cinta ini sudah ada dihadapanmu

Renggutlah semua keindahan malam ini

Bersama alunan suara jangkrik

Ya Rabb…

Dengan membasahi bibirku dengan ayat – ayatMu

Aku berserahkan diri dengan bersujud padamu

Ya Rabb….

Bila cinta itu anugerah dariMu

Berilah aku kebaikan atas cinta itu

Namun bila cinta itu malapetaka

Buanglah cinta itu jauh – jauh dari hidupku

Karena aku hanya mengharapkan keridhohanMu

Ya Rabb…

Aku jatuh cinta

Cintakan aku atas ridhoMu

Cintakan aku pada kebaikanku

Cinta ini bersemi…

Ketika musim penghujan belum datang

Cinta itu telah datang, dan esok ia akan pergi

Entah itu musim penghujan atau tidak

tapi cinta tidak mengenal batas, waktu, dan tempat

Hanya kita…

Kita yang bisa menempatkan cinta yang sesunggunya

Hari ini…

akupun bisa jatuh cinta…..

Tinggalkan Balasan

